2021 Mulai Update Lagi?

January 16, 2021

2021

Bismillah..
Udah lama banget sejak terakhir gua posting sesuatu di blog ini, blog ini juga sempet gua lock. Sebenernya banyak yang pengen ditulis di sini. Cuma karena emang niat dan perbuatan itu suka berbanding terbalik jadinya gitu deh. Males.. Kalau gua liat sih terakhir posting tuh 3 Juli 2019 dan sekarang tuh udah tanggal 16 Januari 2021, hmm udah hampir 2 tahun blog ini ga update dan mungkin hampir 1 tahun blog ini gua kunci. Gua ga tau apakah mulai hari ini bakal bisa rutin nulis di sini lagi atau engga. Semoga aja sih sempet nulis, soalnya memang banyak banget yang mau ditulis. Tapi ya belum tau juga nantinya gimana soalnya kerjaan di tahun 2020 kemaren memang lagi lumayan berat, jadi 2021 ini masih kelimpahan sisa-sisa kerjaan di 2020, bahkan gua sampe ga sempet lagi buka akun-akun sosial media gua, kudet kudet dah.

Mungkin sekian dulu kali ya di postingan yang ini. Ga jelas banget memang, kangen doang ga buka blog.


No comments:

Powered by Blogger.