Just For Your Information

May 20, 2019
Bismillah.
Udah lama banget sejak terakhir kali gua post di blog ini. Kali ini gua cuma kasih tau kalau gua bakal jarang nulis di sini lagi (semoga engga ya). Gua sebenarnya pengen banget nulis di blog ini. Cuma ya emang karena rutinitas sehari-hari yang makin ga terkontrol, jadi aja kelupaan terus mau nulis. Actually, gua udah nulis beberapa, salah satunya cerita lanjutan mengenai safar gua di Jakarta, ada juga beberapa tulisan random, cuma ya emang belum sempet diselesaikan dan belum di-edit, jadinya ga sempet deh untuk di-upload. Untuk permulaan, gua bakal tulis kejadian-kejadian pada hari ini.
 
Site

Hari ini, pagi-pagi banget gua udah sampai di kantor. Gua juga ga ngerti kenapa gua berangkat jam segini, yang gua tau kantor pasti masih sepi. Sepanjang perjalanan dari rumah gua laju motor gua dengan santai (santainya gua ga begitu lambat, sekitar 50-70an lah). Tetiba sampai di kantor, sesuai dugaan kantor masih sepi, suara kicau burung masih bersahut-sahutan masih sangat terdengar, polusi masih sedikit. Yah.. mau gimana lagi toh udah sampai di kantor, lagian hari ini bakal diadakan Upacara Hari Kebangkitan Nasional, yang tepat pada 27 tahun lalu Abang gua lahir.

Sebenarnya upacara ketika di bulan Ramadhan ini gua paling malas. Soalnya gua dari kecil agak susah untuk bertahan berdiri lama-lama. Yang biasanya terjadi, bakal ada kunang-kunang di mata yang entah darimana datangnya, kaki lemas, kepala sempoyongan, mulut menguap, yah begitulah. Tetapi hal itu ga selalu terjadi, paling sering tuh waktu gua masih SD dan SMP. Jadi dulu tuh gua langganan banget ke UKS tiap upacara, malahan udah member sepertinya. Tapi alhamdulillah semenjak kuliah sampe sekarang ini gua agak bisa nahan sampe upacara benar-benar bubar, terbukti terakhir kali hal itu terjadi tuh waktu masih pendidikan di Suralaya, upacara bareng siswa PLN Group yang dibina oleh tentara dari Pusat Pendidikan Zeni (Pusdikzi) Bogor. Bismillah semoga gua kuat upacara hari ini sampai selesai.

Oh iya, gua nulis ini di waktu Sahur sampai pagi. Jadi mungkin sekian dulu tulisan gua yang ini ya. Insya Allah bakal gua lanjut dan post juga untuk kegiatan gua hari ini yang lainnya. Soalnya bakal banyak banget yang harus gua lakukan hari ini. Janjian ketemu staff bank untuk tanda tangan sesuatu yang bahkan gua sendiri ga tau (kalau kartu kredit bakal gua tolak mentah-mentah), lanjut belajar dari Mas Erick yang bakal mutasi ke Kantor Pusat Jakarta, menyiapkan persiapan untuk di bulan Syawal nanti, hmm banyak sih sepertinya. Semoga semua urusan kita dilancarkan oleh Allah Subhanahu wa Ta'ala. Insya Allah.

No comments:

Powered by Blogger.