Mempersingkat Safar Demi Berlibur Ke Taman Surga Allah

January 10, 2019
Hari Jumat pekan ini, gua mendapatkan tugas untuk menghadiri workshop di Jakarta. Gua belum tau mau ngapain aja di sana nantinya. Semoga aja apa yang gua lakukan disana bisa bermanfaat bagi kehidupan gua pribadi, orang lain dan perusahaan insya Allah. Setiap ke Jakarta gua selalu teringat dengan teman-teman gua sewaktu masih main game dulu. Sudah cukup lama gua tidak berkomunikasi dengan mereka semua. Yang dulunya gua bisa begadang untuk saling telepon, sekarang sudah tidak ada kabar sama sekali.

Begitulah hidup. Banyak hal bisa terjadi, bukan berarti gua melupakan teman-teman lama gua. Kehidupan terus bergulir, waktu terus berjalan, hari demi hari tanda-tanda kiamat semakin jelas terlihat. Maka sudah sewajarnya untuk berubah ke arah yang lebih baik. Semoga teman-teman gua semuanya bisa menerima hidayah dari Allah Subhanahu wa Ta'ala, sehingga kami bisa berjumpa lagi di surga kelak. Aamiin Allahumma Aamiin.

Lanjut cerita gua yang insya Allah akan ke Jakarta, gua di sana menghadiri workshop terkait mesin presensi dan aplikasi presensi yang ada di perusahaan. Seharusnya atasan gua yang hadir, tetapi karena beliau tidak bisa sehingga gua yang ditunjuk untuk hadir menggantikan beliau. Gua berencana akan langsung balik ke Semarang setelah acara workshop selesai. Yah insya Allah tiket yang gua beli untuk kembali ke Semarang tepat waktu. Mungkin gua terlihat agak terburu-buru, padahal tidak juga. Kalau tugas sudah selesai, maka sudah sewajarnya untuk kembali lagi.

Alasan utama gua ingin langsung kembali ke Semarang ialah gua ingin menghadiri daurah Ustadz Mustofa Al-Buthony hafizhahullahu ta'ala. Daurah tersebut insya Allah akan berlangsung pada waktu Ba'da Maghrib Hari Sabtu, Ba'da Subuh Hari Ahad dan sekitar pukul 09.30 Hari Ahad yang insya Allah bertempat di Masjid Nur An Nisa. Itulah sedikit cerita gua kali ini. Semoga gua selalu Allah beri kesempatan untuk terus menulis di blog ini.

Daurah Ustadz Musthofa Al-Buthony

No comments:

Powered by Blogger.