Dungeon Hunter 4

April 23, 2017
Hari Minggu ini aktifitas gua bener-bener engga ada. Alhasil gua cuma tidur, beres-beres kamar sedikit, nonton Youtube, nyari-nyari game Role Playing Game (RPG) online yang seru dan rame, eh ujung-ujungnya malah download game lama di Google Playstore, nama gamenya Dungeon Hunter 4.


Gua mainin tuh game, sampe sekiranya udah capek, eh malah keasyikan karena sistemnya lo diwajibkan grinding, farming, levelling supaya bisa taklukin dungeon-dungeonnya. Jadilah gua keterusan sampe jam segini maen Dungeon Hunter 4.

Sebelumnya kenapa Dungeon Hunter 4, padahal udah ada Dungeon Hunter 5... karena Mas Ari, senior gua di kosan dan kantor, maen Dungeon Hunter 4. Jadi ini kasusnya supaya nunjukin kalau Character yang gua build lebih hebat dari dia. hahaha...

Sekian dulu hari ini. Selamat malam, selamat beristirahat.

No comments:

Powered by Blogger.