Hello!

August 26, 2017
Udah lama banget sejak gua terakhir buat post di blog ini. Kali ini gua bakal nge-post soal kegiatan-kegiatan gua selama ini. Gua masih di Semarang, tapi hampir sebulan ini gua pindah dari kost gua yang sebelumnya. Yahh.. lebih mahal sih, tapi kan hidup mesti di-upgrade biar ga monoton gitu-gitu aja. Jadi di kost yang ini tuh udah ada fasilitas AC dan dapur bersama gitu. Lokasinya sih emang lebih jauh kalau mau ke kantor, ataupun stasiun dan bandara, tapi ga masalah kan udah ada kendaraan.

Dikarenakan lokasi yang agak jauh dari kantor, maka gua harus membiasakan diri dengan mengubah pola hidup jadi lebih rajin bangun pagi untuk bersiap ke kantor. Alhamdulillah selama ini gua belum pernah telat ke kantor, berarti tandanya gua berhasil upgrade sebagian dari diri gua.

Akhir bulan ini gua masih bingung mau Idul Adha di mana, timing-nya menurut gua sih pas banget karena liburnya jadi 3 hari. Gua sempet hubungin si Bio kalau kalau mau ke Bekasi. Tapi.... tahun kemarin kan gua Idul Adha di Bekasi, masa tahun ini di Bekasi lagi. Yap! Itulah yang lagi gua pikirin saat ini.

Ga penting kan? Begitpulah isi dari blog ini. Hahaha..

No comments:

Powered by Blogger.