Aktifitas Selama Libur

April 22, 2017
Aktifitas gua selama libur masih belum jelas, setelah bangun pagi, terus tidur lagi, bangun lagi, tidur lagi, tidur lagi, gua masih bingung mau ngapain, bingung harus melakukan apa buat isi waktu luang, dan akhirnya gua cuma nonton video-video di Youtube.

Di Youtube juga gua masih bingung mau nonton video apa. Nyari-nyari film yang bagus buat ditonton sambil makan, nonton video stand up comedy, nonton video orang makan. Idk, gua gatau harus apa.

Intinya sih, gua jadi bingung pengen libur atau kerja. Soalnya tiap kerja, gua pengennya pulang ke kost, dan tiap libur di kost, mendingan gua kerja. Halah halah...

Gua gamau jadi seorang workaholic, juga gamau jadi orang yang gila akan sesuatu lagi. Sebenernya sih, gua masih ada hutang buat aplikasi pengelolaan data driver untuk Koperasi, dan gua juga ada tanggung jawab buat verifikasi data-data pelamar rekrutmen Indonesia Power regional Medan. Tapi apa ya... gangerti juga kenapa males. hahaha..

No comments:

Powered by Blogger.